Stronghold Crusader Gratis Download ֍ Alcygo

Stronghold Crusader Gratis Download

Stronghold Crusader Gratis Unduh penyiapan Game PC dalam tautan langsung untuk Windows. Stronghold Crusader adalah game simulasi dan strategi yang mengesankan.

Stronghold: Crusader adalah penerus dari game video strategi waktu nyata Firefly Studios 2001 Stronghold . [2] Crusader memiliki banyak kesamaan dengan Stronghold asli, tetapi berbeda dari pendahulunya dalam kenyataan bahwa permainan tidak lagi diatur dalam pseudo- Eropa , alih-alih ditetapkan di Timur Tengah selama Perang Salib . [3] Gim ini memiliki banyakunit Arab baruyang dapat dibeli di gedung baru, pos tentara bayaran. Meskipun pasukan Arab tidak memerlukan senjata untuk memproduksi, mereka agak mahal. Game ini juga dirilis sebagai Strongch Warchest . Versi ini adalah ringkasan Stronghold dan versi yang disempurnakan dari Stronghold: Crusader , berisi karakter tambahan dan tambahan Crusader Trail. Dikutip dari Wikipedia


Ikhtisar Stronghold Crusader PC Game 2002
Stronghold Crusader telah dikembangkan dan diterbitkan di bawah bendera FireFly Studios . Game ini dirilis pada 31 st Juli 2002 . Game ini adalah penerus dari video game terkenal dunia 2001 bernama Stronghold. Anda juga dapat mengunduh Stronghold 2 Deluxe .
Stronghold Crusader sangat mirip dengan pendahulunya tetapi ada beberapa perbedaan seperti game sebelumnya dibuat di pseudo-Eropa sementara game ini telah diatur di Timur Tengah di era Perang Salib. Game ini telah mendapat berbagai real time kampanye strategi yang meliputi 1 st , 2 nd dan 3 rd Perang Salib dan juga telah mendapat beberapa konflik antara negara-negara Tentara Salib. Semua kampanye terdiri dari berbagai pertempuran yang berbeda seperti Pengepungan Antiokhia dan Pengepungan Yerusalem dll. Warna pemain telah berubah dari biru menjadi merah sehingga Anda dapat mencocokkan warna Knights Templar. Stronghold Crusader memiliki visual yang luar biasa dan efek suara yang mengesankan juga. Anda juga dapat mengunduh Stronghold 3 .




Fitur Stronghold Crusader
Berikut ini adalah fitur utama dari Stronghold Crusader yang dapat Anda alami setelah instalasi pertama pada Sistem Operasi Anda.

  • Simulasi dan strategi permainan yang mengesankan.
  • Penerus video game terkenal dunia 2001 bernama Stronghold.
  • Terletak di Timur Tengah di era Perang Salib.
  • Mendapat berbagai kampanye strategi waktu nyata.
  • Termasuk berbagai pertempuran yang berbeda seperti Pengepungan Antiokhia dan Pengepungan Yerusalem.
  • Warna pemain telah berubah dari biru menjadi merah.
  • Punya visual dan efek suara yang luar biasa.
Stronghold Crusader Unduh Gratis
Klik tombol di bawah ini untuk memulai Unduhan Gratis Stronghold Crusader. Ini adalah game yang lengkap dan lengkap. Cukup unduh dan mulai mainkan.

0 komentar:

Post a Comment

Komentarnya yang sopan yah!!